Home > Olahraga > Bola > MU dan Pogba Dikabarkan Sudah Capai Kesepakatan Personal

MU dan Pogba Dikabarkan Sudah Capai Kesepakatan Personal

Manchester – Mega transfer pemain tampaknya beberapa hari ini terus memanas saat Manchester United yang mana mencoba untuk bisa mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Pemain yang dulunya merupakan pemain MU itu memang didapatkan gratis oleh Juve dan sekarang, pihak MU bahkan berani membeli dnegan harga minimal 100 juta pounds untuk seorang yang dilepas gratis itu.

MU dan Pogba Dikabarkan Sudah Capai Kesepakatan Personal

Seperti yang dilansir Goal Italia, Rabu (20/7/2016), kabarnya transfer dari Pogbda n juga MU sudah memasuki babak baru dimana pada laporan tersebut dinyatakan telah terjadi kesepakatan kontrak personal antara MU dengan pihak Pogba. Selain itu, pada laporan yang sama disebutkan jika kesepakatan itu menghasilan kontrak berdurasi lima musim dengan gaji 13 juta Euro untuk POgba.

Berita sebelumnya memang telah memberitahukan jika POgba ingin untuk hengkang dari Juventus dan bergabung ke klub asalnya MU. Namun, tampaknya proses transfr ini masih terkendala dengan harga sang pemain dimana Juventus ingin MU untuk bisa menaikkan tawarannya dnegan harga yang lebih tinggi dan akan emmecahkan rekor pembelian termahal sepanjang massa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...