Home > Olahraga > Bola > Higuain Susah, Arsenal Alihkan Target ke Icardi

Higuain Susah, Arsenal Alihkan Target ke Icardi

London – Arsenal memang untuk musim ini tampaknya lebih giat di brsa transfer pemain usai di musim lalu mereka seakan adem ayem dan hanya mendatangkan Petr Cech di awal musim. Usai mendatangkan Granit Xhaka, maka kini tim asal London itu dikaarkan mencari seorang penyerang yang berkualitas untuk dapat menambah kualitas tim dimana saat ini Giroud tampaknya sedang berada di bawah performa.

Higuain Susah, Arsenal Alihkan Target ke Icardi

Sebelumnya, Arsenal memang getol untuk berusaha mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Namun, dengan klausul pembelian yang tinggi, tampaknya membuat Arsenal menjadi keder dan mencoba untuk mencari pemain lainnya, yang mana saat ini dialihkan kepada pemain asal Inter Milan, Mauro icardi.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport, Rabu (20/7/2016), Arsenal tampaknya harus bersaing dnegan beberapa klub besar seperti Juventus dan juga Atletico Madrid yang juga tertarik dengan Icardi ini. Dilaporkan jika pihak Arsneal pun sudah menyiapkan dana tak kurang dari 50 juta euro untuk bisa memuluskan langkah mereka memboyong penyerang bertrempamental itu ke Emirates Stadium. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas ...