Home > Olahraga > Bola > Semakin Menggila, MU Turut Berburu John Stones

Semakin Menggila, MU Turut Berburu John Stones

Liverpool – Manchester United tampaknya semakin menggila pada bursa transfer pemain musim panas ini. Usai mendatangkan Bailly dan juga Mkhitaryan, mereka tampaknya masih sangat bernafsu untuk dapat terus mendatangkan pemain bintang ke Old Trafford.

Semakin Menggila, MU Turut Berburu John Stones

Jika sampai detik ini pembicaraan transfer mengenai Paul Pogba masih terus bergulir diantara kedua belah pihak, namun tampaknya MU pun jug masih menginginkan pemain lainnya. Salah satu pemain yang juga turut menjadi bahan perburuan klub adalah John Stones, seorang bek muda yang kini masih berstatus sebagai pemain Everton.

Meski begitu, upaya MU untuk dapat mendatangkan John Stones tentu saja akan mendapati jalan terjal dimana ebberapa klub lain seperti Barcelona, Chelsea, dan juga Manchester City pun menaruh minat yang sama terhadap pemain Timnas Inggris itu. Bahkan, Man City dikabarkan sudah siap untuk menebus Stones dnegan harga fantastis yakni 53 juta poundsterling untuk dapat mendapatkan service Stones.

MU sendiri ingin mendatangkan Stones jika memang Marcus Rojo jadi dijual, dan saat ini pihak klub kabarnya masih meragukan kemampuan adaptasi dari Bailly. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...