Home > Olahraga > Bola > Luis Figo Yakin MU Bukan Pelabuhan Terakhir Mourinho

Luis Figo Yakin MU Bukan Pelabuhan Terakhir Mourinho

Manchester – Salah satu legenda Portugal dan juga Real Madrid, Luis Figo, tampaknya yakin jika MU bukanlah pelabuhan terakhir bagi Mourinho untuk karir kepelatihannya. Figo pun meyakini jika koleganya itu masih akan melatih tim-tim lain dan tak menutup kemungkinan juga akan melatih timnas negara tertentu.

Luis Figo Yakin MU Bukan Pelabuhan Terakhir Mourinho

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (20/7/2016), Figo mengatakan jika dirinya tak bisa melihat masa depan namun dirinya berpikiran jika Mourinho merupakan sosok yang suatu saat nanti akan menjadi pelatih Timnas Portugal. Figo menambahkan jika itu memang terjadi, maka seluruh rakyat Portugal akan bergembira kaena MOurinho memang merupakan seorang manajer yang fantastis.

Mourinho sendiri saat ini merupakan manajer anyar bagi MU dan dirinya akan berada di Old Trafford hingga tahun 2019 mendatang dan bukan hal yang tak mungkin jika pihak klub akan memperpanjang masa jabatannya jika tim mampu berprestasi. Mourinho sendiri memang dikenal sebagai pelatih yang selalu mampu membawa timnya menjadi juara dimanapun dia melatih dan oleh akrena itulah dirinya kerap dijuluki sebagai pelatih yang fenomenal terlepas dari kontroversinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti, menjalani laga terakhirnya dalam seragam AS Roma ketika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis