Home > Teknologi > Gadget > ZTE Perkenalkan Small Fresh 4

ZTE Perkenalkan Small Fresh 4

Shenzhen – Di negara asalnya, China, ZTE memiliki lini smartphone murah yang disebut sebagai “Small Fresh”, atau “Xiao Xian“. Beberapa waktu lalu, ZTE meluncurkan versi terbaru dari smartphone Small Fresh tersebut, yaitu Small Fresh 4. Smartphone ini akan dipasarkan di harga USD 165.

ZTE Perkenalkan Small Fresh 4

Walaupun disebut sebagai “Small Fresh”, layar yang diusung smartphone ini ternyata tidak bisa dikategorikan berukuran kecil. Perangkat ini mengusung layar 5.2 inci dengan resolusi Full HD. ZTE melengkapi perangkat ini dengan SoC MT6753, dengan prosesor octa-core ARM Cortex A53 berkecepatan 1.5 GHz.

Smartphone ini dibekali dengan RAM 2 GB, yang bisa dikatakan sebagai standar minimal untuk saat ini. Storage internal 16 GB tersedia di dalam smartphone ini, dengan kemungkinan perluasan kapasitas storage dengan Micro SD. Small Fresh 4 ini disebut mengusung baterai 2450 mAh, dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Terdapat juga fingerprint reader di bagian belakang smartphone ini.

Sejauh ini, ZTE masih belum mengumumkan apakah smartphone ini akan tersedia di pasar internasional atau tidak. Menurut laporan Ubergizmo, Senin (18/7/2016), Small Fresh disebut baru dipastikan kehadirannya untuk pasar China saja, mulai 26 Juli mendatang, dengan harga yang disebut di atas. Namun, melihat ZTE yang sudah merilis “Small Fresh” sebelumnya ke pasar internasional, bisa jadi smartphone ini juga akan dipasarkan ke luar China dengan mengusung nama berbeda. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis