Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Foto Kepalan Tinjunya ke Ahok, Ini Kata Menteri Susi

Soal Foto Kepalan Tinjunya ke Ahok, Ini Kata Menteri Susi

Jakarta – Saat acara pelantikan Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius dan Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito di Istana Negara, Jakarta, terjadi ‘adegan’ dimana Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tertangkap kamera sedang mengepalkan tinjunya ke arah Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Soal Foto Kepalan Tinjunya ke Ahok, Ini Kata Menteri Susi

Apa yang terjadi sebenarnya?

Foto kepalan tinju Menteri Susi ke Ahok ini telah beredar luas di media sosial dan menimbulkan banyak komentar dan dugaan mengapa Menteri Susi sampai mengepalpkan tinjunya ke arah Ahok.

Salah satu dugaan yang beredar adalah soal pembatalan reklamasi Pulau G di pantai utara Jakarta.

Foto yang beredar sendiri terdiri dari tiga frame.

Soal Foto Kepalan Tinjunya ke Ahok, Ini Kata Menteri Susi

Pada frame pertama, terlihat Ahok sedang berbicara dengan Menteri Susi sambil mengacungkan telunjuk tangan kirinya. Sedangkan Menteri Susi tidak terlihat wajah.

Pada frame yang kedua, terlihat Susi mengepalkan tinjunya ke arah Ahok yang sedang berdiri di samping Juru Bicara Presiden Johan Budi SP. Ahok sendiri hanya tertawa di foto tersebut.

Di frame ketiga terlihat Susi menunjukkan wajah cemberut, sedangkan Ahok masih terlihat tertawa.

Saat dikonfirmasi terkait tiga frame foto yang telah beredar luas di media sosial tersebut, Susi membantah jika perbincangan mereka terkait Pulau G.

“Saya tadi komplain, di Jakarta itu susah sekali ruang untuk merokok,” kata Susi saat dikonfirmasi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Ahok sendiri saat diwawancara di Balai Kota Jakarta juga bercerita hal yang sama.

“Bu Susi kan buka tas, dia ngeluarin tisu, biasanya kan ngeluarin rokok , eh gue bilang ‘lu enggak boleh ngerokok yah’, saya mau becandain saja,” tutur Ahok.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis