Home > Hiburan > Gosip > Keracunan Pokemon Go, Cakra Khan Temukan Poliwag di Toilet

Keracunan Pokemon Go, Cakra Khan Temukan Poliwag di Toilet

Jakarta – Pokemon kini menjadi tren di seluruh dunia. Terlebih di tanah air. Selain itu, pokemon kini sedang melanda lapisan masyarakat. Nah, para artis di Tanah Air pun terkenan demam permainan tersebut. Apalagi Cakra Khan pun harus mencari pokemon hingga ke toilet.

Keracunan Pokemon Go, Cakra Khan Temukan Poliwag di Toilet

Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Mencari Cinta Sejati” ini mengaku sudah mencapai level 8 permainan buatan Nintendo dan Niantica tersebut. Kegilaan yang dipostingnya, adalah ketika ia menemukan poliwag di WC.

Baru level segini udh puyeng nyari pokemon nya kmana lagi , dapet poliwag di wc .. Dasar pokemon edan #pokemongo #pokemon #teamvalor.”

Keracunan Pokemon Go, Cakra Khan Temukan Poliwag di Toilet

Kegilaan Cakra Khan ini juga dikomentari netizen yang juga mengaku menjadi ‘gila’ karena game yang menghebohkan dunia ini. Seperti akun masadji2000 yang mengaku mengunjungi Masjid Al Iman hanya untuk mencari Pokemon, tetapi akhirnya tak dapat sinyal.

Dilansir update.blogspot.co.id, Poliwag yang dicari Cakra atau dalam Bahasa Jepang disebut Nyoromo adalah jenis Pokemon air generasi pertama.

Poliwag mempunyai kemampuan self destruct dan water absorb yang mampu menyembuhkan 1/4 dari kesehatannya. Bentuk evolusi selanjutnya adalah Poliwhirl. Cosplay Poliwag ini diperagakan oleh model Jepang bernama Kaieda Kae.

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis