Home > Teknologi > Xiaomi dengan Helio X25 Muncul di Geekbench

Xiaomi dengan Helio X25 Muncul di Geekbench

Beijing – Beberapa hari yang lalu, terdapat perangkat smartphone baru yang terungkap pada situs benchmark Geekbench. Smartphone muncul di Geekbench dengan mengusung nama Xiaomi Redmi Pro. Menariknya, menurut informasi spesifikasi yang terungkap di situs tersebut, Xiaomi Redmi Pro ini dimotori oleh prosesor MT6795T, alias Mediatek Helio X25.

Xiaomi dengan Helio X25 Muncul di Geekbench

Menurut laporan GSM Arena, Minggu (18/7/2016), dari hasil pengujian Geekbench, smartphone Redmi Pro ini mencetak skor 1847 pada tes single core dan 4761 pada tes multicore. Skor ini membuat Helio X25 ini berada di posisi yang mirip dengan SoC Snapdragon 652. SoC Mediatek Helio X25 merupakan SoC high end buatan Mediatek, dan sejauh ini SoC tersebut baru dikonfirmasi akan hadir di smartphone Meizu, yaitu Meizu Pro 6. Selain SoC tersebut, smartphone Xiaomi Redmi Pro ini juga akan dibekali RAM 4GB dan GPU Mali T880.

Menariknya lagi, XIaomi dikabarkan akan menjual smartphone ini dengan harga $150 saja yaitu sekitar Rp 1.9 juta. Jika nantinya benar XIaomi akan menjual dengan harga tersebut, maka Xiaomi akan menjual perangkat smartphone dengan prosesor Mediatek Helio X25 separuh harga dari Meizu. Meizu Pro 6 sendiri dipasarkan dengan harga $350 atau sekitar Rp 4.6 juta.

Sepertinya, Xiaomi memang mempersiapkan smartphone Xiaomi Redmi Pro sebagai kompetitor dari smartphone Meizu Pro 6. Sayangnya, belum ada kabar dari Xiaomi mengenai kelengkapan detail spesifikasi dari Xiaomi Redmi Pro ini. Namun, kemungkinan besar XIaomi akan merilis smartphone ini dalam beberapa minggu ke depan. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis