Home > Teknologi > Uber Telah Melayani 2 Milyar Perjalanan Sejak Diluncurkan

Uber Telah Melayani 2 Milyar Perjalanan Sejak Diluncurkan

California – Sebagai salah satu layanan antar jemput, Uber telah terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir ini. Dalam 6 tahun, Uber telah melayani sebanyak 1 milyar perjalanan, tetapi hanya butuh kurang dari 6 bulan berikutnya untuk telah mencapai target 2 milyar perjalanan.

Uber Telah Melayani 2 Milyar Perjalanan Sejak Diluncurkan

Menurut laporan laman resmi Uber, Selasa (19/7/2016), pihaknya mengatakan bahwa telah tercatat sebanyak 2 milyar perjalanan sudah mereka lakukan secara global. Dari perjalanan yang dilakukannya tersebut, ada 147 perjalanan yang menjadi kunci berhasilnya pencapaian mereka di saat yang bersamaan, yaitu pemesanan di jam 4:16:48 am Greenwich Mean Time. Pemesanan perjalanan ini dimulai di 16 negara di lima wilayah, di mana perjalanan ini menunjukkan seperti apa bisnis Uber yang telah berkembang tersebut.

Perusahaan juga telah merayakan pencapaian ini dengan memberikan USD 450 kepada setiap supir, dan biaya jalan senilai USD 450 untuk para pemesan yang terlibat dalam 147 perjalanan di atas. Angka 450 ini sendiri merupakan angka berapa banyak kota yang sudah memiliki layanan Uber saat ini. (Rini Masriyah – harianindo.com)

One comment

  1. Raafi - Trik Kerja Online

    Bener banget nih, selain itu karena pengguna bertambah dan beritanya viral jadi valuasi bisnis mereka naik tajam.

    Gak heran sih, saya juga pake soalnya. Hehe.. :D

x

Check Also

Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Jakarta – Smartwatch bersistem operasi wearable terbaru Google, Android Wear 2.0, melalui Casio Pro Trek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis