Home > Teknologi > SilverStone Luncurkan Casing Primera PM01

SilverStone Luncurkan Casing Primera PM01

Taipei – SilverStone merupakan salah satu produsen yang sudah sangat dikenal akan produk casing mereka dengan beragam model pilihan. Namun kali ini, produsen asal Taiwan tersebut kembali merilis produk casing terbaru dengan mengusung nama Primera PM01.

SilverStone Luncurkan Casing Primera PM01

Casing ini sebelumnya sempat dipamerkan pada ajang Computex 2016 akhir Mei lalu. SilverStone Primera PM01 dirancang sebagai casing untuk para gamer dengan memiliki dimensi 222mm (W) x 510mm (H) x 467mm (D). Tidak hanya itu, SilverStone juga memberikan tempat khusus jika pengguna ingin menggunakan sistem pendingin berbasis watercooling dengan tersedianya ruang untuk radiator berukuran 240/280 hingga 360mm.

Sebagai casing yang dirancang untuk para gamer profesional, SilverStone juga turut menyertakan tiga buah fan berdiameter 140mm di bagian depan dan sudah termasuk ke dalam paket penjualannya. Ketiga fan tersebut terpasang di bagian depan casing dan telah dilengkapi dengan lampu LED, sehingga membuat casing tampil cukup keren.

SilverStone Primera PM01 didesain untuk menampung hardware-hardware berukuran besar yang umum digunakan di PC high-end yang ada saat ini. Selain dapat menampung penggunaan motherboard ATX atau Micro-ATX, Primera PM01 dapat menampung graphics card hingga panjang 425mm, PSU 240mm dan HSF hingga 180mm.

Pihak SilverStone tampaknya merancaing dengan apik terhadap casing barunya ini dengan menyajikan jalur khusus untuk kabel-kabel dari power supply yang mudah dirapikan. Hal tersebut terlihat dari ruang khusus yang disediakan untuk penempatan power supply dan juga storage di bagian bawah.

Menurut laporan TechRadar, Selasa (19/7/2016), SilverStone sudah resmi memasarkan casing barunya ini dan dibanderol dengan harga sekitar USD 160. SilverStone juga memberikan garansi resmi strandar selama 1 tahun untuk casing barunya ini. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Remaja Penggemar Dota 2 Ini Kini Raup Penghasilan Rp 32 Miliar

Remaja Penggemar Dota 2 Ini Kini Raup Penghasilan Rp 32 Miliar

Jakarta – Siapa yang tak tahu dengan game Dota 2 yang digandrungi banyak orang. Saking ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis