Home > Teknologi > Oppo Berikan Teaser F1s

Oppo Berikan Teaser F1s

Guandong – Tak lama ini, Oppo baru saja memberikan teaser untuk suksesor dari seri F1 miliknya, yaitu Oppo F1s. Oppo F1s ini sendiri baru akan diperkenalkan secara resmi pada bulan Agustus 2016 mendatang.

Oppo Berikan Teaser F1s

Pihak Oppo nampak belum ingin membocorkan Oppo F1s ini secara terang-terangan, dan hanya memberikan gambar teaser semata untuk saat ini.

Walau begitu, menurut laporan GSM Arena, Senin (18/7/2016), pihaknya menyebutkan bahwa perangkat ini akan menjadi salah satu dari inti produknya untuk pertengahan tahun 2016 ini. Tambah lagi, perangkat ini sudah dipastikan akan memiliki spesifikasi yang dibawa kembali dari seri sebelumnya sebagai camera phone dengan desain ramping, kemampuan fotografi baik, dan performa yang juga tak kalah baiknya. Tentunya, fitur baru akan ditambahkan untuk Oppo F1s ini untuk membuatnya menjadi lebih menarik.

Oppo F1 milik mereka sendiri diklaim sudah menjadi salah satu top camera phone mereka di beberapa negara di Asia, termasuk di antaranya India, Vietnam, dan di Indonesia.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Jakarta – Sebuah video grup qasidah putri telah membuat geger dunia maya dan membuat netizen ...