Home > Teknologi > Opera Jual Bisnis Browsernya USD 600 Juta

Opera Jual Bisnis Browsernya USD 600 Juta

Taipei – Saat ini, terdapat begitu banyak pemain yang bergerak di bisnis browser internet. Dengan semakin berkembangnya bisnis tersebut, nampaknya Opera semakin gencar dengan memberikan beragam browser dengan beragam fitur, termasuk di antaranya fitur penghematan data internet yang menjadikan Opera sebagai salah satu browser unik untuk digunakan.

Opera Jual Bisnis Browsernya USD 600 Juta

Menurut laporan Technorati, Selasa (19/7/2016), pihak Opera sendiri tengah membongkar bisnis browser mereka dalam beberapa waktu belakangan ini dan mencari kesepakatan dengan beberapa pembisnis dari Tiongkok untuk menjual bisnis browser desktop dan mobile miliknya untuk USD 600 juta.

Perusahaan Tiongkok yang membeli bisnis tersebut salah satunya adalah Kunlun Tech Co., sebuah perusahaan berbasis di Beijing yang telah menjalankan pasar aplikasi 1Mobile Android serta toko aplikasi desktop Brothersoft Qihoo 360.

Walau begitu, kesepakatan pembelian bisnis browser tersebut tidak termasuk dengan bisnis adversiting dan marketing milik Opera, operasi TV, maupun aplikasi berbasis game. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis