Home > Teknologi > Intel Siapkan NUC Kaby Lake Untuk 2017

Intel Siapkan NUC Kaby Lake Untuk 2017

California – Lini prosesor Kaby Lake, atau Core i 7th Generation, baru akan diluncurkan Intel akhir tahun 2016 ini atau awal tahun 2017. Menurut laporan DigitalTrends, Selasa (19/7/2016), Intel ternyata disebut sudah menyiapkan beberapa NUC baru berbasis Kaby Lake. Beberapa NUC Kaby Lake juga disebut akan mulai dipasarkan di awal tahun 2017 mendatang, tidak lama setelah rilis resmi prosesor Kaby Lake.

Intel Siapkan NUC Kaby Lake Untuk 2017

Intel disebut akan menggunakan kode “Baby Canyon” untuk lini NUC Kaby Lake. Seperti yang sudah mereka lakukan selama ini, akan terdapat beberapa tipe perangkat “NUC7” yang akan tersedia, dengan prosesor Core i3, Core i5, dan Core i7 seri U. Sayangnya, tidak disebutkan secara lengkap tipe-tipe prosesor yang akan digunakan.

NUC Baby Canyon dengan prosesor Core i7 disebut akan menggunakan prosesor dengan IGP Iris Graphics, sementara perangkat dengan Core i3 dan Core i5 menggunakan prosesor dengan IGP HD Graphics. Semua NUC baru tersebut dilengkapi dengan USB Type C dengan alternate mode untuk Thunderbolt 3 dan Display Port. Terdapat juga HDMI 2.0, serta slot Micro SDXC untuk storage tambahan.

Selain NUC Baby Lake, Intel juga menyiapkan NUC entry-level dengan prosesor Celeron dari lini Apollo Lake. NUC ini disebut akan hadir menjelang akhir tahun ini, lebih awal dari kehadiran Baby Canyon. Sayangnya, selain NUC Baby Canyon dan NUC berbasis Apollo Lake ini, belum ada kabar terkait produk NUC lain yang disiapkan Intel, misalnya untuk pengganti Skull Canyon yang ada saat ini.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Jakarta – Sebuah akun di media sosial Facebook telah mengunggah dan menyebarkan beberapa foto yang ...