Home > Hiburan > Film > Steven Spielberg Ungkap 2 Proyek Film Baru Peter Jackson

Steven Spielberg Ungkap 2 Proyek Film Baru Peter Jackson

Los Angeles – Selepas menyelesaikan trilogi epik The Hobbit pada 2014, film apalagi yang siap disuguhkan Peter Jackson berikutnya? Pertanyaan ini akhirnya terjawab ketika Steven Spielberg diwawancarai TimeOut, Selasa (19/7/2016).

Steven Spielberg Ungkap 2 Proyek Film Baru Peter Jackson

Diakui Spielberg, saat ini Jackson sedang menggarap film produksi Amblin Entertainment/DreamWorks yang notabene rumah produksi Spielberg sendiri. Kendati film kolaborasi dua sineas bertangan dingin ini masih dirahasiakan, filmnya disinyalir akan berskala kecil layaknya film besutan Jackson terdahulu, seperti Heavenly Creatures.

Tak menutup kemungkinan juga proyek rahasia Jackson adalah remake film tentang serangan bom AU Inggris era Perang Dunia II berjudul The Dam Busters, yang sudah lama hendak digarap Jackson.

Apapun itu, setelah film untitled ini diselesaikan, Spielberg mengkonfirmasi Jackson akan menyutradarai The Adventures of Tintin 2.

Sebelumnya seri pertama (2011) yang disutradarai Spielberg juga melibatkan Jackson sebagai produser. Kolaborasi keduanya pun berbuah manis karena The Adventures of Tintin sukses mengukir catatan bersejarah dengan menjadi film non-Pixar pertama yang memenangkan Best Animated Feature Film di ajang Golden Globe.

Spielberg sendiri masih belum memberi detail apapun mengenai The Adventures of Tintin 2. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Titi Kamal Mengaku Tertantang Bermain Dalam Film Bergenre Komedi

Titi Kamal Mengaku Tertantang Bermain Dalam Film Bergenre Komedi

Jakarta – Aktris cantik, Titi Kamal bermain dalam film baru yang berjudul Demi Cinta. Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis