Home > Hiburan > Film > Pacific Rim 2 dan Wreck It Ralph 2 Siap Dirilis 2018

Pacific Rim 2 dan Wreck It Ralph 2 Siap Dirilis 2018

Los Angeles – Dua sekuel yang diantisipasi kehadirannya telah menentukan tanggal rilis. Menurut laporan Joblo, Senin (18/7/2016), kedua film tersebut mendulang sukses pada seri pertamanya.

Pacific Rim 2 dan Wreck It Ralph 2 Siap Dirilis 2018

Yang pertama, ada Pacific Rim 2 yang dipastikan meluncur 23 Februari 2018. Pengumuman tanggal rilis oleh Legendary dan Universal Pictures ini menjadi kabar menggembirakan, lantaran sebelumnya nasib sekuel ini sempat terancam pasca ditinggalkan sutradara Guillermo del Toro. Kini Pacific Rim 2 digarap sutradara baru, yaitu Steven S. DeKnight yang dikenal lewat serial Daredevil.

Sementara itu, belum ada kejelasan apakah Charlie Hunnam (pilot Jaeger Raleigh Becket) dan Idris Elba (pengawas operasi Jaeger Stacker Pentecost) akan kembali bermain. Yang pasti, John Boyega (Star Wars: The Force Awakens) hadir sebagai pemain utama baru dengan memerankan putra Pentecost.

Dengan proses syuting yang akan dimulai akhir tahun 2016 ini, belum diketahui seperti apa cerita yang ditawarkan Pacific Rim 2. Namun diyakini filmnya masih berkutat di ranah pertarungan robot Jaeger melawan monster Kaiju.

Beralih ke film sekuel lainnya, Disney mengumumkan Wreck-It Ralph 2 akan dirilis 9 Maret 2018. Film ini pun kembali menampilkan Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman). Lebih dari itu, Wreck-It Ralph 2 juga masih disutradarai Rich Moore, yang di tahun 2016 ini sukses mengantarkan Zootopia menjadi raksasa box office. Sementara naskah sekuel kembali ditangani duo penulis Phil Johnston dan Jennifer Lee.

Lewat pengumuman yang sama, Disney juga merilis teaser image yang mengindikasikan Wreck-It Ralph 2 menyoroti dunia internet dan game online. Beberapa nama perusahaan raksasa berbasis internet juga diplesetkan di gambar ini, mulai dari Gügle (Google) hingga Amazing (Amazon).

Dengan menghadirkan kehidupan dunia game arcade yang penuh warna, Wreck-It Ralph yang dirilis 2012 berhasil meraih kesuksesan secara kritik (nominasi film animasi terbaik Oscar) maupun finansial (pendapatan $471 juta).
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis