Home > Hiburan > Film > Marvel Hadirkan Sinopsis ‘Guardians of the Galaxy Vol 2’

Marvel Hadirkan Sinopsis ‘Guardians of the Galaxy Vol 2’

Los Angeles – Usai Guardians of the Galaxy Vol. 2 menyelesaikan proses syutingnya, Marvel akhirnya merilis sinopsis untuk sekuel yang kembali disutradarai dan ditulis James Gunn.

Marvel Hadirkan Sinopsis ‘Guardians of the Galaxy Vol 2’

Menurut laporan Total Film, Selasa (19/7/2016), sinopsis yang dibagikan Marvel, Vol. 2 akan melanjutkan petualangan Star-Lord cs dimana mereka melakukan perjalanan lintas galaksi yang lebih menantang. Tim Guardans pun kini harus berusaha menjaga hubungan mereka agar tetap solid setelah mereka menguak misteri orang tua Star-Lord. Lebih dari itu, tim Guardians juga dipastikan akan kedatangan sekutu dan musuh baru, diikuti munculnya sejumlah karakter komik favorit yang siap memperluas dunia Marvel Cinematic Universe.

Vol. 2 kembali dibintangi Chris Pratt (Star-Lord), Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Drax), Vin Diesel (Groot) dan Bradley Cooper (Rocket Raccoon). Selain mereka, pemain lama yang kembali tampil adalah Michael Rooker sebagai Yondu, Karen Gillan sebagai Nebula, Sean Gunn sebagai Kraglin dan Glenn Close sebagai Nova Prime.

Adapun para pemain baru di sekuel, diantaranya Kurt Russel, Pom Klementieff, Elizabeth Debicki dan Chris Sullivan. Hingga kini Gunn maupun Marvel belum mengungkap siapa musuh Guardians selanjutnya. Yang jelas, Gunn mengkonfirmasi Thanos yang sempat tampil di film sebelumnya takkan kembali di Vol. 2. Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan dirilis 5 Mei 2017. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...