Home > Hiburan > Film > J.K. Rowling Sudah Menulis Naskah Sekuel ‘Fantastic Beasts’

J.K. Rowling Sudah Menulis Naskah Sekuel ‘Fantastic Beasts’

Los Angeles – Ketika pertama kali diumumkan 2014 lalu, novel Fantastic Beasts and Where to Find Them diproyeksikan sebagai trilogy dengan setting jauh sebelum lahirnya Harry Potter. Memasuki masa syuting film, tim produksi mensinyalkan hanya fokus menggarap satu film Fantastic Beasts saja. Namun kini terdapat indikasi baru dimana trilogy Fantastic Beasts siap direalisasikan, sesuai rencana awal.

J.K. Rowling Sudah Menulis Naskah Sekuel ‘Fantastic Beasts’

Menurut laporan Screen Crush, Selasa (19/7/2016), sutradara David Yates mengungkapkan bahwa naskah sekuel Fantastic Beasts sudah diselesaikan J.K. Rowling, sang penulis novelnya. Menariknya lagi, Rowling yang diketahui juga menulis skrip film pertama, disebut Yates sudah punya ide cerita untuk film ketiga. Untuk diketahui, Rowling sendiri sebelumnya belum pernah menulis naskah film. Sehingga cukup menarik untuk menantikan hasil debut penulisan naskah Rowling di Fantastic Beasts nanti.

Bersetting di New York City tahun 1920-an, Fantastic Beast mengisahkan bertemunya Newt Scamander dengan komunitas penyihir AS yang dianggap sebagai ancaman oleh kaum No-Maj (julukan Muggle di AS). Dalam perjalanannya, Newt juga mencari para makhluk magis berbahaya miliknya yang terlepas dan siap membuat kekacauan besar di New York.

Fantastic Beast menampilkan Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Ezra Miller, Colin Farrell, Jon Voight dan Ron Perlman.

Menurut produser David Heyman, Harry Potter and the Goblet of Fire menjadi insipirasi utama Fantastic Beast. Pasalnya, film ini membawa unsur komedi romantis, humor lucu, karakter unik dan yang terpenting, momen-momen dimana ceritanya berubah menjadi serius dan kelam.
Fantastic Beasts and Where to Find Them akan dirilis 18 November 2016. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

Jakarta – Kabar mengenai vakumnya grup Miss A, ternyata dimanfaatkan oleh Bae Suzy alias Suzy ...