Home > Hiburan > Film > Deadpool 2 Akan Syuting Awal 2017

Deadpool 2 Akan Syuting Awal 2017

Los Angeles – Produser Simon Kinberg telah mengungkap perkembangan terkini dari sekuel Deadpool. Berdasarkan laporan Collider saat menghadiri Saturn Awards ke-42, Senin (18/7/2016), Kinberg mengatakan duo penulis Paul Wernick dan Rhett Reese saat ini masih menulis skrip Deadpool 2, dan skrip tersebut diharapkan bisa selesai dalam waktu dekat.

Deadpool 2 Akan Syuting Awal 2017

Lebih lanjut, jika tak ada arah melintang, Kinberg mengaku pihaknya bersama Fox berharap dapat menggulirkan syuting Deadpool 2 pada awal 2017. Merujuk pada jadwal syuting tersebut, tak menutup kemungkinan Deadpool 2 menjadi film superhero untitled besutan Fox yang disiapkan untuk 2 Maret 2018.

Dibintangi Ryan Reynolds, Deadpool mengisahkan pembunuh bayaran Wade Wilson yang memiliki kekuatan super pasca menjadi objek eksperimen. Film komedi berating R ini mengejutkan banyak pihak karena dengan budgetnya yang hanya berkisar $58 juta, mampu meraup pendapatan $780 juta. Hebatnya lagi, di Amerika Deadpool sukses mengungguli pendapatan film superhero “raksasa” seperti Batman v Superman: Dawn Justice dan saudaranya yang satu universe, X-Men: Apocalypse.

Meski belum menetapkan tanggal rilis, Deadpool 2 dipastikan kembali dibintangi Reynolds dan menghadirkan karakter baru bernama Cable. (Rini Masriyah -harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...