Home > Hiburan > Film > Deadpool 2 Akan Syuting Awal 2017

Deadpool 2 Akan Syuting Awal 2017

Los Angeles – Produser Simon Kinberg telah mengungkap perkembangan terkini dari sekuel Deadpool. Berdasarkan laporan Collider saat menghadiri Saturn Awards ke-42, Senin (18/7/2016), Kinberg mengatakan duo penulis Paul Wernick dan Rhett Reese saat ini masih menulis skrip Deadpool 2, dan skrip tersebut diharapkan bisa selesai dalam waktu dekat.

Deadpool 2 Akan Syuting Awal 2017

Lebih lanjut, jika tak ada arah melintang, Kinberg mengaku pihaknya bersama Fox berharap dapat menggulirkan syuting Deadpool 2 pada awal 2017. Merujuk pada jadwal syuting tersebut, tak menutup kemungkinan Deadpool 2 menjadi film superhero untitled besutan Fox yang disiapkan untuk 2 Maret 2018.

Dibintangi Ryan Reynolds, Deadpool mengisahkan pembunuh bayaran Wade Wilson yang memiliki kekuatan super pasca menjadi objek eksperimen. Film komedi berating R ini mengejutkan banyak pihak karena dengan budgetnya yang hanya berkisar $58 juta, mampu meraup pendapatan $780 juta. Hebatnya lagi, di Amerika Deadpool sukses mengungguli pendapatan film superhero “raksasa” seperti Batman v Superman: Dawn Justice dan saudaranya yang satu universe, X-Men: Apocalypse.

Meski belum menetapkan tanggal rilis, Deadpool 2 dipastikan kembali dibintangi Reynolds dan menghadirkan karakter baru bernama Cable. (Rini Masriyah -harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis