Home > Hiburan > Film > Daniel Radcliffe Buka Peluang Perankan Lagi Harry Potter

Daniel Radcliffe Buka Peluang Perankan Lagi Harry Potter

Los Angeles – Harry Potter tak bisa dipungkiri telah melekat pada sosok Daniel Radcliffe. Memerankan sang penyihir sejak 2001 silam, sepak terjang Daniel sebagai Harry Potter akhirnya mencapai garis finish pada 2011 di Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 yang merupakan seri terlaris dalam franchise Harry Potter.

Daniel Radcliffe Buka Peluang Perankan Lagi Harry Potter

Sejak saat itu Daniel mencoba memerankan beragam karakter di sejumlah film yang mungkin sangat berbeda dengan Harry Potter. Sebut saja di The Woman in Black, Horns, Victor Frankenstein hingga Now You See Me 2. Namun tetap saja, di mata fans imej Harry Potter terkadang masih sulit dipisahkan dari Daniel. Well, kabar baiknya, ia kini membuka pintu untuk kembali memerankan karakter ikoniknya, asalkan skrip film memenuhi kriterianya.

Menurut laporan Yahoo UK, Senin (18/7/2016), Daniel akan mempertimbangkan kembali jika ditawari untuk memerankan kembali Harry Potter di masa yang akan datang. Namun untuk saat ini, ia berkata tidak.

Peluang kembalinya Daniel sebagai Harry Potter sejatinya masih terbuka lebar. Pasalnya, The Deathly Hallows memiliki seri lanjutan dalam bentuk novel bertajuk Harry Potter and the Cursed Child dan telah diadaptasi menjadi drama teater dengan pemeran baru. Nah, jika di masa depan The Cursed Child difilmkan, mungkin saja Daniel akan kembali dipercaya memerankan Harry Potter. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis