Home > Hiburan > Film > 20th Century Fox Pertimbangkan Kerjasama Dengan Marvel Studios?

20th Century Fox Pertimbangkan Kerjasama Dengan Marvel Studios?

Los Angeles – Kepiawaian Marvel dalam menghadirkan sosok superhero yang mudah digemari agaknya tak perlu dipertanyakan lagi. Salah satu buktinya adalah keberhasilan Marvel memenuhi “permintaan” Sony untuk membuat Spider-Man kembali bersinar dengan menghadirkannya di Captain America: Civil War, dimana Spider-Man akhirnya bisa beraksi dalam satu layar bersama The Avengers.

20th Century Fox Pertimbangkan Kerjasama Dengan Marvel Studios?

Berangkat dari momentum tersebut, giliran 20th Century Fox (studio pembuat film X-Men dan Fantastic Four) yang tampaknya ingin mengikuti kebijakan Sony yang memang sudah terbukti kesuksesannya. Menurut laporan Collider Heroes, Senin (18/7/2016), ada pembicaraan antara pihak Fox dan Marvel, meskipun tak sampai dalam taraf serius.

Namun sumber menggarisbawahi, ada ketertarikan dari Fox setelah studio ini melihat kolaborasi apik antara Sony dan Marvel dalam membidani Spider-Man. Sumber pun menyimpulkan, kerjasama Fox dan Marvel mungkin takkan terealisasi hingga beberapa tahun mendatang. Namun sumber meyakini bahwa pada akhirnya Fox akan menggandeng Marvel.

Kerjasama Sony dan Marvel sendiri berjalan dengan prosedur: Sony sebagai pemegang hak distribusi film, sedangkan Marvel sebagai pemegang kendali kreatif. Andaikan rumor ini berakhir benar, bukan tak mungkin Fox dan Marvel menempuh prosedur serupa.

Lebih dari itu, kerjasama kedua belah pihak jelas memungkinkan X-Men dan Fantastic Four masuk Marvel Cinematic Universe. Dan siap memenuhi mimpi basah para fans film superhero seperti bertemunya The Thing dan Hulk hingga yang paling epik crossover X-Men dan The Avengers. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...