Home > Hiburan > Film > ‘Kong: Skull Island’ akan Hadirkan King Kong Terbesar

‘Kong: Skull Island’ akan Hadirkan King Kong Terbesar

Los Angeles – Kong: Skull Island bisa dibilang menjadi momen perkenalan King Kong baru sebelum ia bertarung melawan Godzilla di Godzilla vs. Kong pada 2020. Mengingat ukuran kedua monster itu berbeda jauh, tak sedikit yang meyakini King Kong akan membesar di Kong: Skull Island, agar pertarungannya dengan Godzilla bisa sepadan.

‘Kong: Skull Island’ akan Hadirkan King Kong Terbesar

Menurut laporan Screen Junkies, Selasa (19/7/2016), sutradara Jordan Vogt-Roberts akhirnya mengkonfirmasi ukuran King Kong di Kong: Skull Island ditingkatkan, bahkan secara drastis menjadi sekitar 30,5 meter.

“Ini akan menjadi King Kong terbesar yang pernah ada. Bukan kera berukuran 10 kaki atau 30 kaki, tapi 100 kaki,”ungkap Jordan di CineEurope 2016. Ya, meski Godzilla yang hadir di film 2014 masih lebih besar, ukuran baru King Kong setidaknya dapat menjadikan duel mereka lebih masuk akal.

Dalam event yang sama, juga dikabarkan bahwa bintang Kong: Skull Island, Tom Hiddleston, berperan sebagai mantan pegawai SAS Inggris. Sedangkan Brie Larson memerankan photojournalist. Adapun John Goodman diketahui memerankan pemimpin tim ekspedisi, dan Thomas Mann menjadi anggota timnya yang siap menjelajahi Skull Island, pulau King Kong yang dipenuhi makhluk gigantik. Sementara peran John C. Reilly dan Samuel L. Jackson masih belum diketahui. Kong: Skull Island akan dirilis 10 Maret 2017. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid'ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid’ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Jakarta – Lama tidak muncul dalam dunia perfilman, kini Ayushita kembali hadir dalam film terbarunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis