Home > Teknologi > Games > Splinter Cell Original Sekarang Gratis

Splinter Cell Original Sekarang Gratis

Rennes – Tidak terasa Ubisoft telah menghiasi dunia game selama 30 tahun. Meskipun sempat memicu kontroversi terutama isu downgrade game-game raksasa mereka selama beberapa tahun terakhir, Ubisoft mampu mengukuhkan diri sebagai developer dan publisher yang terus bergerak melawan arus mainstream dan menelurkan franchise baru yang berbeda. Bagi gamer, eksistensi 30 tahun ubisoft menjadi keuntungan tersendiri, karena Ubisoft berjanji merilis satu buah game original secara gratis setiap bulan selama tahun 2016 melalui Uplay.

Splinter Cell Original Sekarang Gratis

Setelah Prince of Persia, Sands of Time, kini Splinter Cell menjadi hadiah game original gratis terbaru dari Ubisoft. Menurut laporan blog Ubisoft, Senin (18/7/2016), gamer dapat mengunduh secara cuma-cuma hanya dengan bermodalkan akun Uplay saja. Tentu ini menjadi kesempatan terbaik untuk mencicipi aksi Sam Fisher di tahun 2002 hingga dinobatkan menjadi salah satu game stealth terbaik dan juga tersulit di industri game.

Gamer dapat mengunduhnya langsung melalui website Ubisoft. dengan hadirnya Splinter Cell sebagai game kedua, Ubisoft masih memiliki 5 game original gratis lagi yang akan dibagikan dalam 5 bulan ke depan.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...