Home > Teknologi > Games > Rogue One Akan Menjadi DLC Star Wars: Battlefront

Rogue One Akan Menjadi DLC Star Wars: Battlefront

California – Terlepas apakah Anda seorang penggemar berat Star Wars atau bukan, Anda tentu sudah pernah mendengar nama Rogue One sebelumnya. Menjadi sebuah seri spin-off yang ditangani oleh sutradara Godzilla – Gareth Edwards, Rogue One akan membawa Anda pada kisah sekelompok petarung Rebel yang mengemban tugas sangat penting: mencuri blueprint untuk senjata mematikan – Death Star. Akan meluncur di akhir tahun 2016 ini, Rogue One ternyata tak hanya akan eksis di dunia film saja. Dalam acara Star Wars Celebrations yang baru diselenggarakan, ia dipastikan akan hadir sebagai DLC keempat Star Wars: Battlefront.

Rogue One Akan Menjadi DLC Star Wars: Battlefront

Menurut laporan IGN, Senin (18/7/2016), game FPS minim konten racikan DICE dan EA yang dirilis akhir tahun tersebut akhirnya dipastikan akan mendapatkan Star Wars: Rogue One sebagai DLC keempat mereka di musim liburan nanti. Dinamakan “Rogue One: Scarif”, DLC ini akan memuat Scarif – planet tropis dari versi filmnya sebagai arena pertempuran yang baru. Tak hanya itu saja, dua karakter ikoniknya akan juga akan muncul sebagai karakter playable, dimana Jyn Erso sebagai Hero dan Director Orson Krennic sebagai tokoh villain, walaupun belum jelas detail aksi mereka nantinya.

Apakah DLC Rogue One ini akan membuat season pass yang seharga satu game penuh Battlefront menjadi terbayarkan manis? Ataukah ia akan selamanya dikenal sebagai game FPS potensial yang minim konten? Kita tunggu saja.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...