Home > Teknologi > Games > Game Berserk Menuju Pasar Barat

Game Berserk Menuju Pasar Barat

Tokyo – Anda yang cukup mengikuti informasi soal industri game tentu sudah tahu rencana Omega Force dan Keoi Tecmo untuk meracik game musou berbasis semesta seri anime / manga ternama – Berserk. Disebut-sebut sebagai game musou paling sadis yang pernah mereka racik selama ini, potongan tubuh, darah, dan tema yang dewasa tampaknya memang tak lagi terhindarkan dari franchise yang satu ini. Berita baiknya? Setelah sempat diumumkan hanya untuk pasar Jepang saja, Berserk dari Omega Force ini juga diumumkan untuk pasar Barat.

Game Berserk Menuju Pasar Barat

Menurut laporan blog bahasa Inggris Koei Tecmo, Senin (18/7/2016), seperti halnya sebuah game musou, Anda akan sibuk dengan beragam aksi serangan kuat dan lemah di game ini, namun sekarang dengan efek ekstra gore di dalam. Game Berserk ini akan menjadikan arc “Golden Age” sebagai basis dengan kesempatan untuk menggunakan beragam karakter ikonik yang ada, selain si karakter utama – Guts. Bersama dengan pengumuman ini, mereka juga merilis segudang screenshot baru untuk memberikan sedikit gambaran soal pengalaman seperti apa yang Anda antisipasi.

Berserk versi Barat ini rencananya akan dirilis musim gugur tahun ini juga untuk Playstation 4, PS Vita, dan tentu saja – PC. Versi Playstation 4 akan didukung versi fisik, sementara versi PS Vita dan PC hanya akan mendapatkan versi digital saja.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis