Home > Teknologi > Games > Dead Rising Pertama Akan Dirilis Versi PS4 dan PC

Dead Rising Pertama Akan Dirilis Versi PS4 dan PC

Tokyo – Kiamat tak selamanya menyeramkan, setidaknya atmosfer seperti inilah yang ditawarkan oleh game action open-world bertema zombie dari Capcom – Dead Rising. Alih-alih takut melawan ribuan mayat hidup yang satu ini, Anda justru diberi kesempatan untuk membabat mereka dengan rangkaian senjata dan kendaraan perang yang terhitung “gila”. Seperti yang kita tahu, Capcom memang tengah mengembangkan Dead Rising 4 yang akan kembali membawa sosok Frank West untuk PC berbasis Windows 10 dan Xbox One di masa depan. Namun ternyata, seri keempat ini bukan satu-satunya yang tengah mereka kerjakan. Dua seri klasik franchise ini juga akan dirilis ulang.

Dead Rising Pertama Akan Dirilis Versi PS4 dan PC

Menurut laporan Eurogamer, Selasa (19/7/2016), Capcom akhirnya mengumumkan rilis ulang seri klasik Dead Rising untuk platform gaming saat ini. Mereka tengah mempersiapkan Dead Rising pertama untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC, serta Dead Rising 2 dan Dead Rising 2: Off the Record untuk Playstation 4 dan Xbox One. Sayangnya belum ada detail apakah kedua proyek ini akan berakhir “sekedar” sebuah proyek HD Remaster atau Remake dengan menggunakan engine terbaru. Capcom berjanji untuk berbagi lebih banyak informasi dalam waktu dekat ini.

Dead Rising dan Dead Rising 2 dengan kualitas visual generasi saat ini? Menarik untuk ditunggu.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis