Home > Teknologi > Games > Bandai Namco Siapkan Game Untuk Pasar Barat

Bandai Namco Siapkan Game Untuk Pasar Barat

Tokyo – Bandai Namco memang bisa dibilang sebagai salah satu publisher game yang sepak terjangnya cukup konsisten, setidaknya selama dua generasi platform terakhir. Secara konsisten melahirkan game dari beragam genre, Bandai Namco seperti tak pernah kehilangan produk super menarik untuk diperkenalkan kepada gamer. Hanya untuk 2016 dan 2017 saja, mereka sudah punya beberapa game seperti Tales of Berseria, Tekken 7, hingga Dragon Ball: Xenoverse 2 dan beragam proyek adaptasi anime di tangan mereka. Menariknya lagi? Tak berhenti sampai di sana.

Bandai Namco Siapkan Game Untuk Pasar Barat

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk event Gamescom 2016 yang akan diselenggarakan pada 18 – 21 Agustus 2016, Bandai Namco ternyata tak hanya akan mengandalkan Tekken 7 dan Dragon Ball: Xenoverse 2 sebagai “bintang utama”. Menurut laporan IGN, Selasa (19/7/2016), Mereka juga resmi mengumumkan bahwa akan ada satu game baru lagi yang memang mereka persiapkan untuk pasar barat, namun menolak untuk memberikan detail lebih lanjut. Tak ada informasi juga apakah game ini keluar dari developer barat atau Jepang.

Kira-kira apa game misterius yang akan diperlihatkan Bandai Namco untuk Gamescom 2016 ini? Sangat menarik untuk dinantikan. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis