Home > Teknologi > Games > 4A Games Siapkan 2 Game Baru

4A Games Siapkan 2 Game Baru

Kyiv – Popularitas secara logis, seharusnya jadi jaminan bahwa developer akan terus meraih kesuksesan di industri game. Terlepas dari apakah game yang mereka hasilkan akan punya kualitas yang baik atau tidak, mereka akan terus jadi bahan perbincangan di kalangan media dan gamer itu sendiri. Namun sebuah kasus yang bertolak belakang justru terjadi di 4A Games, developer dari seri game FPS populer – Metro 2033 dan Metro: Last Light. Apa pasal? Developer yang satu ini seolah “mati” begitu saja. Tak ada informasi baru soal apa yang tengah mereka kerjakan atau bahkan mereka masih eksis atau tidak. Untungnya, apa yang kita takutkan tak berakhir jadi sesuatu yang nyata.

4A Games Siapkan 2 Game Baru

Menurut laporan Facebook resmi mereka sendiri, Selasa (19/7/2016), 4A Games menegaskan bahwa mereka baik-baik saja dan masih hidup sebagai developer. Bahkan alih-alih mati, mereka kini bahkan tumbuh semakin besar dan kini punya pegawai lebih banyak dari sebelumnya. Lantas, apa yang tengah mereka lakukan saat ini? Walaupun tak bisa memberikan detail apapun, 4A Games menyebut bahwa mereka saat ini punya 2 buah proyek yang tengah dikerjakan. Saat ini mereka memang masih belum punya informasi apapun untuk dibagi, selain sedikit informasi soal status studio saat ini.

Ini tentu saja menjadi berita yang sangat melegakan mengingat absennya informasi sejak bulan Agustus 2014 silam. Apakah ini berarti kita akan melihat sebuah game Metro baru dalam waktu dekat ini? Kita tunggu saja.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...