Home > Teknologi > Games > Rise of the Tomb Raider Akan Rilis di PS4 Dengan Konten Baru

Rise of the Tomb Raider Akan Rilis di PS4 Dengan Konten Baru

Tokyo – Apakah keputusan Square Enix dan Crystal Dynamics untuk merilis Rise of the Tomb Raider sebagai game eksklusif “sementara” Microsoft berakhir manis? Untuk saat ini, tak ada yang tahu. Satu yang pasti, keputusan untuk merilis game ini hanya untuk Xbox One akhir tahun lalu dan PC di awal tahun ini berarti menjauhkan Rise of the Tomb Raider dari potensi penjualan versi Playstation 4 yang notabene, merajai persaingan konsol generasi saat ini. Keterlambatan hampir satu tahun rilis ini tentu butuh justifikasi yang kuat, apalagi sang kompetitor utama – Uncharted 4 yang “merajai” review media dan gamer yang menikmatinya. Sempat jadi misteri, Square Enix dan Crystal Dynamics akhirnya angkat bicara soal apa yang pantas kita antisipasi dari rilis Rise of the Tomb Raider versi PS4 ini.

Rise of the Tomb Raider Akan Rilis di PS4 Dengan Konten Baru

Pertama-tama, mereka akan menambahkan sebuah chapter baru bernama “Blood Ties”, dimana Anda akan berhadapan melawan paman Anda sendiri yang berusaha merebut hak atas Croft Manor. Untuk membuktikan diri bahwa memang ia yang berhak, Lara terlibat dalam petualangan yang baru. Blood Tiesjuga akan dirilis gratis untuk gamer Xbox One dan PC yang sudah membeli Season Pass. Menariknya lagi? Chapter ini juga akan hadir dengan dukungan Playstation VR ketika dirilis nanti.

Menurut laporan GameSpot, Selasa (19/7/2016), disebut sebagai “Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration”, Square Enix juga menawarkan beberapa konten lainnya untuk membuat game ini lebih menarik di mata gamer Playstation 4. Anda akan mendapatkan mode online co-op Endurance yang baru, lebih banyak varian pakaian untuk dikenakan, sekaligus semua DLC yang sempat dirilis sebelumnya. Untuk Anda yang senang dengan tantangan, sekarang ada tingkat kesulitan “Extreme Survivor” yang akan hadir tanpa checkpoint otomatis sama sekali. Belum berakhir, masih ada satu mode lain bernama Lara’s Nightmare yang akan membuat karakter ikonik ini berhadapan dengan para zombie. Sementara di sisi kosmetik, 5 buah model klasik Lara Croft juga akan bisa Anda gunakan di sini.

Rise of the Tomb Raider versi Playstation 4 ini akan meluncur pada tanggal 11 Oktober 2016 mendatang.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis