Home > Teknologi > Games > Battleborn Kini Hanya 200 Ribu Rupiah

Battleborn Kini Hanya 200 Ribu Rupiah

California – Tingkat harga, percaya atau tidak, juga merepresentasikan seberapa sukses sebuah video game di pasaran. Game yang memang populer dan dicintai gamer biasanya akan punya tingkat harga yang lebih stabil, apalagi jika ia menyandang status sebagai sebuah game AAA. Sementara yang tidak? Anda bisa melihat penurunan harga yang signifikan dalam waktu singkat. Sang developer akan berjuang keras untuk memastikan gamenya diserap sebanyak mungkin gamer, sehingga harga yang lebih murah menjadi strategi yang lebih rasional. Namun tak ada yang akan menyangka bahwa kasus ini akan terjadi di sebuah game yang baru berusia beberapa bulan saja. Benar sekali, kita tengah membicarakan game terbaru racikan Gearbox Software – Battleborn.

Battleborn Kini Hanya 200 Ribu Rupiah

Timing rilis yang salah karena harus berhadapan langsung dengan Overwatch? Gameplay yang tak menarik? Atau konten yang tak terlalu menarik? Ada banyak alasan mengapa Battleborn berakhir tak sesukses yang diharapkan. Namun satu yang pasti, kasus seperti ini menjadi pukulan telak untuk gamer yang percaya dan memutuskan untuk membelinya di harga penuh.

Seperti yang dilaporkan IGN, Rabu (20/7/2016), gamer sudah bisa mendapatkan game ini dengan hanya 200 ribu Rupiah saja. Benar sekali, Battleborn menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh 2K Games dalam paket Humble Bundle mereka yang terbaru. Dengan USD 15 atau sekitar 200 ribu Rupiah, Anda tak hanya akan mendapatkan Battleborn saja, tetapi juga game 2K yang lain seperti Borderlands: The Pre-Sequel, Civilization V, dan juga Mafia II.

Untuk yang masih penasaran dengan game yang satu ini, tak ada lagi kesempatan yang lebih baik untuk menikmati Battleborn selain paket Humble Bundle ini, apalagi mengingat ia masih dijual dengan harga penuh di Steam. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...