Home > Teknologi > Games > Ubisoft Garap Game Augmented Reality

Ubisoft Garap Game Augmented Reality

Rennes – Niantic mulai terjun ke dunia game mobile dengan game Ingress yang merupakan game augmented reality pertama miliknya. Sementara Pokemon GO game terbaru miliknya yang mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar game AR ini. Sementara VR sendiri tampaknya telah menjadi pilihan yang lebih populer sebelumnya, namun keberhasilan Pokemon GO bisa menempatkan AR sebagai alternatif yang potensial.

Ubisoft Garap Game Augmented Reality

Melihat bersinarnya game Pokemon GO membuat orang-orang di balik Ubisoft terkesan dengan keberhasilan game AR tersebut. Seperti yang dilaporkan GameSpot, Rabu (20/7/2016), CEO Ubisoft, Yves Guillemot menyatakan dirinya terkesan bagaimana game tersebut medapatkan laba. Begitu banyaknya, sehingga tampanya Ubisoft tergiur dengan menyiapkan game AR miliknya.

Namun Guillemot menekankan fakta bahwa itu bukan jenis game yang sama seperti Pokemon GO, tetapi masih akan memanfaatkan teknologi augmented reality seperti yang digunakan oleh Pokemon GO. Selain itu, game milik Ubisoft tersebut tampaknya juga tidak akan hadir dalam waktu dekat, karena memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengembangkan game tersebut.

Jadi kita harus lebih bersabar hingga Ubisoft meluncurkan game augmented reality miliknya, sementara saat ini Anda bisa memainkan game Pokemon GO sembari menunggu game AR selanjutnya. Namun masih ada satu pertanyaan yang mengganjal seputar game AR, di mana masih diragukan apakah game semacam ini dapat dipertahankan popularitasnya dalam jangka lama atau tidak. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta ā€“ Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis