Home > Hiburan > Film > The Reavers Diprediksi Jadi Villain The Wolverine 3

The Reavers Diprediksi Jadi Villain The Wolverine 3

Los Angeles – Misteri villain The Wolverine 3 tampaknya telah terungkap berkat rumor yang datang dari Nerdist, Senin (18/7/2016).

The Reavers Diprediksi Jadi Villain The Wolverine 3

Menurut kabar yang masih simpang siur ini, musuh Wolverine di film mendatang adalah The Reavers. Mereka adalah grup beranggotakan cyborg jahat yang dikenal sangat membenci bangsa mutant. Reavers sendiri beroperasi di bawah pimpinan Donald Pierce. Meski tak ada detail apakah Pierce akan muncul di film, ada kemungkinan karakter tersebut dimainkan Boyd Holbrook atau Richard E. Grant. Sumber juga menyebut Liev Schreiber berpeluang kembali sebagai Sabretooth.

Menandai peran terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, sekuel The Wolverine (2013) ini kembali digarap sutradara James Mangold berdasarkan naskah yang ditulis Michael Green. Patrick Stewart juga dipastikan kembali sebagai Professor X dengan peran lebih besar. Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez, Elise Neal dan Eriq La Salle ikut serta sebagai pemain baru dengan karakter yang masih misterius.

Wolverine 3 dikatakan mengadaptasi komik Old Man Logan, dimana Wolverine yang telah pensiun terpaksa kembali beraksi karena suatu alasan. Lebih dari itu, film ini akan menghadirkan Wolverine yang sangat radikal, berani dan berbeda daripada film-film X-Men sebelumnya. Dipastikan pula Wolverine 3 akan mengusung rating R (17+), dan filmnya akan bernuansa keras layaknya film western.

Wolverine 3 saat ini sedang dalam proses syuting dan akan dirilis 3 Maret 2017. (Rini Masriyah -harianindo.com)

x

Check Also

'War for The Planet of The Apes' Puncaki Box Office

‘War for The Planet of The Apes’ Puncaki Box Office

Los Angeles – Tak perlu waktu lama bagi ‘War for the Planet of the Apes’ ...