Home > Hiburan > Film > Sherlock Holmes 3 Kemungkinan Syuting Musim Gugur 2016

Sherlock Holmes 3 Kemungkinan Syuting Musim Gugur 2016

Los Angeles – Setelah beraksi memecahkan kasus penuh misteri di dua film yang dirilis 2009 dan 2011, siapa sangka kisah petualangan si detektif nyentrik Sherlock Holmes akan kembali berlanjut di film ketiganya.

Sherlock Holmes 3 Kemungkinan Syuting Musim Gugur 2016

Pembuatan Sherlock Holmes 3 sendiri dikonfirmasi langsung oleh produser Joel Silver ketika diwawancarai Collider, Senin (18/7/2016). Joel yang juga memproduseri dua film terdahulu, menyatakan bahwa pihaknya berupaya melangsungkan syuting Sherlock Holmes 3 pada musim gugur 2016.

Lebih lanjut, jadwal syuting menjelang akhir tahun 2016 ini pun dinilai Joel sangat tepat. Pasalnya, Robert Downey Jr. yang siap kembali menjadi Sherlock Holmes tengah senggang selama periode waktu tersebut, sebelum akhirnya Downey disibukkan dengan proses syuting Avengers: Infinity War pada awal 2017. Joel juga memastikan lawan main Downey, Jude Law, kembali memerankan Dr. John Watson di Sherlock Holmes 3.

Joel kemudian mensinyalkan Sherlock Holmes 3 belum tentu menjadi penutup kisah sang detektif. “Saya harap Sherlock Holmes 3 bukan film terakhir. Selama ada karakter, kami bisa membuat filmnya. Sherlock Holmes 3 bukanlah akhir dari segalanya. Kami bisa terus memproduksi film Sherlock Holmes, asalkan para aktor bersedia membintanginya,”ungkap Joel.

Dengan naskah James Coyne, Sherlock Holmes 3 kemungkinan masih dibesut sutradara dua film sebelumnya, yakni Guy Ritchie. Belum ada kepastian kapan Sherlock Holmes 3 akan dirilis. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...