Home > Hiburan > Film > Garfield akan Kembali di Film Animasi Terbaru

Garfield akan Kembali di Film Animasi Terbaru

Los Angeles – Garfield akan kembali di layar lebar lewat film animasi terbaru. Seperti yang dilansir THR, Senin (18/7/2016), film animasi Garfield diproduksi oleh Alcon Entertainment, sebuah rumah produksi yang dalam waktu dekat akan menggarap Blade Runner 2. Agar karakter Garfield tetap sama seperti yang dikenal fans selama ini, Alcon menggandeng kreator Garfield, Jim Davis, untuk menjadi eksekutif produser.

Garfield akan Kembali di Film Animasi Terbaru

Petualangan Garfield sendiri berawal dari komik strip tahun 1978, hingga kemudian si kucing penyuka lasagna ini meraih popularitasnya di tahun 80-an. Kesuksesan Garfield juga melahirkan banyak pernak-pernik dan beberapa serial kartun, salah satunya Garfield and Friends.

Garfield juga sempat tampil di dua film campuran CGI dan live-action, yakni Garfield: The Movie (2004) dan Garfield: A Tail of Two Kitties (2006) dimana Bill Murray mengisi suara si kucing. Secara keseluruhan, dua film tersebut mengisahkan kehidupan si kucing orange gemuk nan pemalas bersama majikannya, Jon Arbuckle, dan teman sesama hewan peliharaan, Odie, yang merupakan seekor anjing.

Untuk film animasi mendatang, belum diketahui cerita, pengisi suara hingga sutradaranya. Yang pasti, John Cohen (produser Despicable Me dan The Angry Birds Movie) bertugas sebagai produser bersama Steven P. Wegner. Alcon pun menargetkan film animasi Garfield ini bisa menjadi franchise baru yang menelurkan beberapa seri. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...