Home > Teknologi > Games > Game Fruit Ninja akan Dibuat Filmnya

Game Fruit Ninja akan Dibuat Filmnya

Los Angeles – Setelah Angry Birds sukses menjadi film box office, kali ini giliran game mobile lain yang tak kalah populer bernama Fruit Ninja yang siap merambah layar lebar.

Game Fruit Ninja akan Dibuat Filmnya

Mungkin tak sedikit yang merasa heran bagaimana Fruit Ninja bisa difilmkan, mengingat intisari dari gamenya adalah memotong buah dan menghindari bom. Belum lagi Fruit Ninja juga tak memiliki narasi yang cukup kuat seperti Angry Birds.

Namun seperti yang dilansir THR, Senin (18/7/2016), produser Tripp Vinson (Hansel & Gretel: Witch Hunters) sudah memiliki konsep tersendiri dengan menjadikan Fruit Ninja film live-action komedi keluarga. Di sisi lain, naskah adaptasi Fruit Ninja ditulis JP Lavin dan Chad Damiani, duo penulis yang sebelumnya menangani naskah film unik How to Survive a Garden Gnome Attack.

Fruit Ninja sendiri kini menjadi game terlaris kedua di iOS dengan angka download mencapai 1 miliar lebih. Menilik fakta tersebut, tentunya film Fruit Ninja berpotensi menarik minat banyak penonton, terutama bagi mereka yang sempat merasakan keseruan gamenya. Belum diketahui kapan Fruit Ninja akan diproduksi, begitu pula dengan tanggal rilisnya. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...