Home > Hiburan > Film > Film Han Solo Mulai Syuting Januari 2017

Film Han Solo Mulai Syuting Januari 2017

Los Angeles – Kesibukan Lucasfilm dalam menggodok film-film Star Wars tak perlu dipertanyakan lagi. Selepas meluncurkan spin-off perdana berjudul Rogue One: A Story pada Desember 2016, sebulan kemudian studio yang dikenal sebagai rumahnya franchise Star Wars ini langsung menggeber spin-off kedua yang mengulik asal-usul Han Solo.

Film Han Solo Mulai Syuting Januari 2017

Melalui Star Wars News, Senin (18/7/2016), penulis Joe Kasdan mengkonfirmasi film Han Solo akan syuting di London pada Januari 2017. Joe, yang sebelumnya menulis Empire Strikes Back dan Return of the Jedi, juga memastikan menulis skrip film Han Solo bersama dengan putranya, Jon Kasdan. Disamping itu, Joe juga memuji Phil Lord dan Chris Miller yang dipercaya memang kemudi sutradara. Menurutnya, duo di balik 21 Jump Street dan The Lego Movie ini adalah sineas yang hebat, lucu dan imajinatif.

Lucasfilm sendiri telah menggelar audisi akbar pemeran Han Solo yang diikuti tak kurang dari 2.500 aktor. Diantara ribuan kandidat, studio akhirnya memilih Aiden Ehrenreich (Hail, Caesar!) untuk mengambil alih peran yang telah melekat pada sosok Harrison Ford. Dipastikan Aiden akan memerankan Han Solo yang lebih muda, dan menurut spekulasi yang beredar. Ia akan menjadi cameo di Rogue One.

Rencananya film Han Solo akan dirilis 25 Mei 2018. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis