Home > Hiburan > Film > Film Crossover Men in Black/Jump Street akan Syuting Tahun ini

Film Crossover Men in Black/Jump Street akan Syuting Tahun ini

Los Angeles – Film crossover Men in Black dan Jump Street dipastikan bukan cuma isapan jembol belaka. Pasalnya, pertemuan dua franchise komedi ini akan siap diproduksi tahun ini juga. Demikianlah yang diungkapkan sutradara James Bobin Seperti yang dilaporkan IMDB, Senin (18/7/2016).

Film Crossover Men in Black/Jump Street akan Syuting Tahun ini

Sayangnya Bobin tidak memberi kepastian kapan tepatnya film ini diproduksi. Namun ia mengisyaratkan, Jenko dan Schmidt (duo karakter utama Jump Street) akan beraksi di film mendatang. Alhasil, Channing Tatum dan Jonah Hill selaku pemeran kedua karakter tersebut akan diikutsertakan. Sementara itu, keterlibatan bintang Men in Black, Will Smith dan Tommy Lee Jones, masih belum dikonfirmasi.

Bobbin sendiri menyatakan crossover Men in Black dan Jump Street belum memiliki judul final, dan untuk saat ini filmnya dinamai MIB 23. Bobin pun juga memaklumi reaksi pro dan kontra yang mengarah ke film ini. Apapun itu, berkat dukungan skrip MIB 23 yang dinilainya keren, Bobin yakin para pecinta film akan memahami kenapa MIB 23 pantas dibuat. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis