Home > Hiburan > Film > Chris Evans Tanggapi Kejutan Kontroversial Komik Captain America

Chris Evans Tanggapi Kejutan Kontroversial Komik Captain America

Los Angeles – Belakangan ini dunia digemparkan oleh kejutan besar yang dilemparkan komik Captain America. Dari komik bertajuk Captain America: Steve Rogers #1 ini dipetik satu fakta yang terdengar cukup ironis, bahwa Captain America selama ini diam-diam menjadi agen rahasia untuk organisasi jahat Hydra. Mengejutkannya lagi, Marvel Comics mengkonfirmasi ini adalah Captain America yang asli, bukan kloning dan tak ada kaitannya dengan Captain America terpengaruh sihir. Sontak pengungkapan Captain America sebagai antek-antek Hydra ini pun menuai protes keras dari berbagai kalangan.

Chris Evans Tanggapi Kejutan Kontroversial Komik Captain America

Chris Evans yang tak lain menjadi pemeran Captain America di Marvel Cinematic Universe juga tak ingin ketinggalan memberi responnya. Berkicau singkat melalui Twitter, Senin (18/7/2016), Evans mensinyalkan ia juga ikut terkejut dan tak setuju dengan status Captain America sebagai agen Hydra.

Tidak bisa dipungkiri mengetahui Captain America mengabdikan diri pada Hydra memang terasa cukup ironis. Pasalnya, selama ini Hydra digambarkan sebagai musuh besar Captain America. Aksi dan perjuangan Captain America dalam melawan Hydra juga pernah diceritakan di film-filmnya, terutama di The First Avengers dan The Winter Soldier. Apakah MCU juga akan menerapkan kejutan kontroversial ini masih jadi tanda tanya. Satu hal yang pasti, apa yang terjadi di komik tak selalu sama dengan yang di film. Buktinya, Captain America dikisahkan mati di komik Civil War, namun di fillmnya nasib sang superhero ini justru sama sekali berbeda. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, memiliki karier yang makin melejit usai membintangi drama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis