Home > Hiburan > Film > Asal-usul Jason Voorhees Akan Diungkap Pada Reboot Friday The 13th

Asal-usul Jason Voorhees Akan Diungkap Pada Reboot Friday The 13th

Los Angeles – Penggemar film horror slasher tentu sudah tak asing lagi dengan Jason Voorhees, sosok pembunuh bertopeng hockey yang terkenal lewat franchise Friday The 13th. Meski aksi sadis Jason telah disuguhkan dalam belasan film, namun nyatanya sineas Hollywood selalu berhasil membuat tiap film Friday The 13th patut dilirik. Dan di film terbarunya yang menjadi reboot, kisah Jason akan dimulai dari awal lagi setelah film terakhir yang dirilis 2009 melakukan hal serupa.

Asal-usul Jason Voorhees Akan Diungkap Pada Reboot Friday The 13th

Meski tercatat sebagai reboot kedua, ada satu hal baru yang ditawarkan di film mendatang. Menurut produser Brad Fuller, reboot terbaru Friday The 13th akan menyoroti asal usul Jason yang belum pernah kita tahu sebelumnya. Fuller juga memastikan ibu Jason, Pamela Voorhees, akan tampil di film nanti. Mengenai status pengembangan proyek Friday The 13th saat ini, Fuller mengatakan Aaron Guzikowski (Prisoners) masih menulis ulang naskah.

Setelah kabar reboot Friday The 13th pertama kali mengemuka tahun 2011, banyak rumor yang mengklaim film ini akan mengusung pendekatan found footage ala Paranormal Activity. Ketika The Real World menanyakan kebenaran rumor ini kepada Fuller, Senin (18/7/2016), ia menampiknya dan menjelaskan ada banyak skrip found footage yang mereka ingin filmkan. Dan dia tidak setuju karena found footage tak ada di dunia Jason Vorhees.

Friday The 13th awalnya akan dirilis 13 Januari 2017. Namun film ini akhirnya ditunda dan belum mendapat tanggal rilis baru. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Terlibat Film Yang Sama, Luna Maya Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Herjunot Ali

Terlibat Film Yang Sama, Luna Maya Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Herjunot Ali

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Luna Maya mengungkapkan bahwa tidak kesulitan dalam membangun chemistry ...