Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Pogba Diklaim Sepakat Bergabung dengan Manchester United

Berita Transfer Pemain : Pogba Diklaim Sepakat Bergabung dengan Manchester United

Manchester – Paul Pogba diklaim telah mencapai kesepakatan perihal kepindahannya dari Juventus menuju Manchester United. Pogba selangkah lagi akan menjadi pemain termahal di dunia.

Berita Transfer Pemain : Pogba Diklaim Sepakat Bergabung dengan Manchester United

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (20/7/2016), gelandang Prancis berusia 23 tahun itu disebut telah menyetujui kontrak bersama United dengan gaji mencapai 220 ribu per pekan setelah dipotong pajak. Hal yang perlu diselesaikan saat ini adalah soal biaya transfer.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa United mengajukan penawaran resmi senilai 85 juta pounds tapi masih ditolak. Kemudian MU dipercaya akan meningkatkan tawaran menjadi 100 juta pounds plus bonus seperti yang diharapkan Juve.

Namun kabar penawaran United itu masih simpang siur karena agen pemain, Mino Raiola, membantah dan mengatakan kabar tersebut hanya omong kosong.

Bagaimanapun rumor Pogba akan terus bergulir hingga bursa transfer musim panas ini resmi ditutup. Menurut Evening Standard, United masih akan terus mengejar tanda tangan Pogba. Buktinya, CEO MU Ed Woodward tak ikut dalam tour ke Tiongkok. Diduga, ia tengah merampungkan transfer Pogba dengan Juventus. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis