Home > Teknologi > Gadget > ZTE Umumkan Zmax Pro

ZTE Umumkan Zmax Pro

Shenzhen – Baru-baru ini ZTE menggelar sebuah acara khusus, di mana agenda pada acara tersebut adalah meirilis generasi ketiga dari lini Zmax dan merupakan penerus dari Zmax 2 yang meluncur tahun lalu. Perangat tersebut adalah Zmax Pro dan akan pertama kali meluncur di pasar Amerika Serikat.

ZTE Umumkan Zmax Pro

Smartphone ini khusus diluncurkan untuk bersaing dengan handset lain, seperti Samsung Galaxy J7 dan LG Stylo 2. Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Selasa (19/7/2016), perusahaan asal China itu mengklaim jika perangkat ini mampu mengalahkan kompetitornya, karena handset menawarkan spesifikasi yang baik, sementara harga jauh lebih murah ketimbang pesaingnya.

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar seluas 6 inci beresolusi Full HD 1080p yang membuat handset ini masuk ke dalam kategori phablet. Sementara untuk dapur pacu dipercayakan kepada chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang memilki prosesor octa-core 1,5GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 405.

Smartphone juga telah mengusung RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal yang cukup besar, yakni 32GB dan masih dapat diperluas menggunakan microSD. Jarang sekali ada produsen smartphone yang meluncurkan handset terjangkau dengan kapasitas memori internal yang terbilang besar.

Sementara untuk sektor fotografi akan ditangani oleh kamera utama beresolusi 13MP, lengkap dengan PDAF dan LED flash. Untuk menangkap foto selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP. Phabet ini telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang serta sudah memiliki port USB Type-C.

Handset yang sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow ini juga berbekal baterai berkapasitas 3.400mAh yang terbilang memadai untuk handset berlayar 6 inci. Berbicara soal harga, ZTE telah mendapat rekor dengan meluncurlan smartphone berspesifikasi terbarik dengan harga di bawah US$100. ZTE Zmax Pro hanya dibanderol $99 atau setara dengan Rp1,3 jutaan dan akan mulai tersedia di pasar AS tanggal 1 Agustus mendatang.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Membuang Fitur Jack Headphone

OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Membuang Fitur Jack Headphone

Berijing – Banyak orang memperkirakan jack headphone OnePlus5 5 akan dihilangkan. Namun tak sedikit orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis