Home > Teknologi > Smartphone Misterius Dual-Kamera Dari LeEco Muncul Secara Online

Smartphone Misterius Dual-Kamera Dari LeEco Muncul Secara Online

Beijing – Tren smartphone dengan fitur dual-kamera baru-baru ini memang marak bermunculan, di mana Huawei menjadi brand dengan handset yang memiliki dual-kamera terbanyak. Sebagai pendatang baru di pasar yang mulai sesak, LeEco secara perlahan membuat dirinya turut serta dalam persaingan di pasar handset dual-kamera, setidaknya agar mereka tidak tertinggal oleh brand lain atau setidaknya mengadopsi tren secepat mungkin.

Smartphone Misterius Dual-Kamera Dari LeEco Muncul Secara Online

Setup dual-kamera sepertinya akan datang sebagai tren untuk tahun ini, karenanya, LeEco tengah mempersiapkan handset baru bernama LEX720. Handset tersebut belakangan terlihat di sebuah situs benchmark dan kemudian beredar foto aslinya bulan lalu.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Minggu (17/7/2016), baru-baru ini kita mendapati bocoran foto yang benar-benar menampilkan handset dari dekat, lengkap dengan setup dual-kamera di bagian belakang. Jika dilihat, setup dual-kamera ini malah mirip seperti roh pohon Jepang atau robot jadul dari Futurama, Jepang.

Jika melihat bocoran gambar tersebut, handset mengusung body yang kesemuanya terbuat dari bahan logam, di mana ini sangat mirip dengan Meizu Pro 6 jika dilihat secara desain. Sementara untuk garis antena bisa kita temui pada bagian belakang atas dan bawah, yang mirip dengan iPhone 6s.

Sensor pemindai sidik jari juga terlihat di bagian belakang smartphone. Sementara bagian depan terdapat layar yang dilapisi dengan kaca 2.5D dan memiliki resolusi FHD 1080p serta memiliki bezel super tipis.

Menurut hasil benchmark sebelumnya, handset akan didukung oleh chipset baru Snapdragon 821 dari Qualcomm, yang dapat menghasilkan skor mengesankan, yakni 154.272 di AnTuTu. Benchmark juga melaporkan 4GB RAM pada ponsel, bersama dengan 32GB penyimpanan internal.

Namun, sejak Leeco Le Max 2 sudah memiliki 6GB, ponsel terbaru ini mungkin memiliki model yang lebih ditingkatkan lagi pada sektor memori. Sedangkan untuk kamera, diduga termasuk dual-kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. OS yang dijalankan kemungkinan akan berbasis Android 6.0 Marshmallow. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...