Home > Teknologi > Gadget > Penerus LG V10 Meluncur Bulan September 2016

Penerus LG V10 Meluncur Bulan September 2016

Seoul – Setelah sukses menarik perhatian publik dengan smartphone LG V10, perusahaan asal Korea Selatan, LG kini dikabarkan tengah mempersiapkan penerus dari ponsel tersebut. Menurut laporan yang beredar baru-baru ini, smartphone penerus LG V10 tersebut akan meluncur pada bulan September tahun ini.

Penerus LG V10 Meluncur Bulan September 2016

Sementara LG V10 sendiri telah meluncur bulan Oktober tahun lalu, dan berhasil menarik pertahian khalayak dengan inovasi yang dimilikinya, yakni memiliki dual-layar. Selain itu, meluncurnya LG V10 lebih awal dikatakan akan membantu LG lebih bersaing dengan kompetitornya yang sudah meluncurkan smartphone yang dijadwalkan sebelum bulan Oktober, seperti kata laporan yang dikutip dari GSM Arena, Sabtu (16/7/2016).

Meski saat ini belum banyak informasi detail dari penerus LG V10, namun diharapkan bocoran lebih lanjut akan mulai bermunculan beberapa minggu mendatang. Selain itu, rivalnya dari negara yang sama, yakni Samsung juga akan segera meluncurkan Samsung Galaxy Note 7, yang diharapkan akan meluncur pada awal Agustus 2016.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...