Home > Teknologi > Evercoss Elevate Y2 Power dengan Baterai 6200mAh dan Quick Charge

Evercoss Elevate Y2 Power dengan Baterai 6200mAh dan Quick Charge

Jakarta – Brand smartphone lokal Evercoss baru-baru ini meluncurkan smartphone terbaru mereka yang memiliki solusi untuk permasalahan yang sering dijumpai oleh pengguna smartphone saat ini. Seperti yang dilaporkan Phone Arena, Selasa (19/7/2016), Evercoss Elevate Y2 Power meluncur dengan kapasitas baterai yang super besar jika dibandingkan dengan smartphone lain pada umumnya.

Evercoss Elevate Y2 Power dengan Baterai 6200mAh dan Quick Charge

Smartphone ini datang dengan kapasitas baterai sebesar 6200mAh, di mana kapasitas tersebut dua kali lipat lebih besar jika dibandingkan dengan kebanyakan smartphone yang masih mengusung baterai berkapasitas 3000mAh. Fitur Quick Charge juga tak lupa hadir pada smartphone ini.

Tentu saja dengan baterai yang besar, aktivitas bermain game seperti Pokemon GO akan semakin lebih seru dan dapat berburu monster lebih lama tanpa takut kehabisan daya. Seperti yang diketahui, game tersebut sangat menguras daya baterai karena secara terus menerus menggunakan GPS yang ada di ponsel dan mengharuskan layar tetap menyala dengan tingkat kecerahan yang tinggi. Namun dengan Evercoss Elevate Y2 Power hal tersebut bukan kendala lagi.

Smartphone ini memiliki layar IPS seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720×1280 piksel dan ditenagai oleh prosesor quad core 1.3GHz. Untuk memorinya, handset ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki penyimpanan sebesar 16GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga kapasitas 32GB. Sementara untuk OS yang dijalankan masih Android 5.1 Lollipop.

Beralih ke sektor fotografi, smartphone ini mengusung kamera utama beresolusi 13MP autofokus dengan LED flash serta kamera depan beresolusi 8MP autofokus. Smartphone dengan dimensi 155 x 77.3 x 10.3 mm dan bobot 200 gram ini akan hadir dalam pilihan warna dark blue, natural wood, dan putih. Menariknya, smartphone yang sudah mendukung 4G LTE ini menyertakan akesesoris gratis seperti leather case dan screen guard. Nantinya ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp2 jutaan.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...