Home > Ragam Berita > Nasional > Goda Menteri Susi, Ahok Dapat Kepalan Tangan

Goda Menteri Susi, Ahok Dapat Kepalan Tangan

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu di media dihebohkan dengan beredarnya foto saat Ahok dan Menteri Susi yang tengah bercanda satu sama lain Dalam momen yang langka itu Ahok tampaknya terlebih dahulu untk menggoda bu Susi meski tak diketahui apa yang dibahas oleh sang Gubernur DKI Jakarta itu.

Goda Menteri Susi, Ahok Dapat Kepalan Tangan

Namun, Susi pun mengeluarkan gestur kepalan tangan kepada Ahok yang mana hal tersebut langsung ditanggapi dengan senyum oleh Ahok. Keduanya itu tampak hadir pada saat pelantikan Kepala BNPT dan juga Kepala BPOM di Istana Negara.

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Balai Kota, Rabu (20/7/2016), Ahok mengatakan jika Bu Susi kan waktu kemarin buka tas untuk mengeluarkan tisu, dan biasanya ngeluarin rokok, nah waktu itu dirinya bilang kepada bu Susi ‘lu nggak boleh ngerokok ya’.

Ahok pun mengatakan jika waktu itu bu Susi langsung membalas perkataannya ‘eh, lu gubernur bukin gua susah ngerokok di satu Jakarta’. Kejadian itu sendiri berlangsung pada saat presiden belum datang dan menurutnya merupakan hal yang biasa untuk bercanda. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Jakarta – Saat Ahok menjabat, dirinya selalu mengunggah video rapat ke Youtube. Alasannya agar masyarakat ...