Jakarta – Meskipun kerap diliputi berbagai permasalahan yang kontroversial, namun hal itu tampaknya masih tak mengurangi ketertarikan beberapa produk keapda Revi Mariska untuk bisa mempromosikan produk mereka. Bahkan, beberapa pekan yang lalu, Revi ini diminta tolong sebuah produk pembesar payudara dan dijadikan endorse iklan tersebut meski sang artis cantik ini tak memakai busana yang sangat seksi pada saat mengendorse nya.

Beginilah Gaya Revi Mariska Saat Endorse Alat Pembesar Payudara

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram Revi Mariska, Rabu (22/6/2016), tampak Revi yang mana memperkenalkan salah stau produk pembesar ayudara ini dan dimana kasiatnya juga bisa hal lain seperti merapatkan area sensitif wanita, mengecilkan lengan, paha, dan juga memperbesar pantat. Selain itu, produk yang diendorse nya itu pun bisa juga untuk mengatasi rambut rontok.

Akibat dari foto endorse dari Revi Mariska itu, banyak followersnya yang mencoba untuk emmberikan komentar yang beragam. Ada sebagian ulah iseng netizen yang menganggap pakaian dari Revi ini kurang seksi jika tampil sebagai promotor sebuah produk pembesar payudara. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)