Home > Teknologi > Games > Walikota Cirebon Akan Buat Surat Edaran Larang PNS Main Pokemon Go

Walikota Cirebon Akan Buat Surat Edaran Larang PNS Main Pokemon Go

Cirebon – Permainan Pokemon Go memang saat in isudah menajdi salah satu game yang paling banyak diperbincangkan hampir di seluruh penjuru dunia. Hal itu tak terlepas dari banyaknya beberapa itngkah unik yang dilakukan oleh seseorang saat memainkan game yang satu ini.

Walikota Cirebon Akan Buat Surat Edaran Larang PNS Main Pokemon Go

Bahkan, beberapa kejadian yang negatif pun bisa ditimbulkan dari Pokemon Go ini seperti contoh anak-anak yang menjadi lebih teledor karena fokus dnegan gadget. Selain itu, para pekerja pun juga dianggap menajdi kurang fokus jika mereka sedang bermain pokemon go.

Seperti saat berbiara di Cirebon, Rabu (20/7/2016), Walikota Cirebon Jawa Barat, Nasrudin Ais, mengatakan jika PNS tak diperbolehkan untuk bermain game appaun pada saat jam kerja, dan surat edaran ini hanya penegaskan untuk Pokemon Go.

Azis pun menuturkan jika dirinya meminta kepada aparat keamanan untuk waspada terhadap kemungkinan buruk yang mungkin timbul akibat demam pokemon go ini, dan diirnya menegaskan jika kantor pemerintah khusunya di balai kota tak boleh dipergunakan untuk pokestop apagi pada saat jam kerja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...