Home > Teknologi > Games > Walikota Cirebon Akan Buat Surat Edaran Larang PNS Main Pokemon Go

Walikota Cirebon Akan Buat Surat Edaran Larang PNS Main Pokemon Go

Cirebon – Permainan Pokemon Go memang saat in isudah menajdi salah satu game yang paling banyak diperbincangkan hampir di seluruh penjuru dunia. Hal itu tak terlepas dari banyaknya beberapa itngkah unik yang dilakukan oleh seseorang saat memainkan game yang satu ini.

Walikota Cirebon Akan Buat Surat Edaran Larang PNS Main Pokemon Go

Bahkan, beberapa kejadian yang negatif pun bisa ditimbulkan dari Pokemon Go ini seperti contoh anak-anak yang menjadi lebih teledor karena fokus dnegan gadget. Selain itu, para pekerja pun juga dianggap menajdi kurang fokus jika mereka sedang bermain pokemon go.

Seperti saat berbiara di Cirebon, Rabu (20/7/2016), Walikota Cirebon Jawa Barat, Nasrudin Ais, mengatakan jika PNS tak diperbolehkan untuk bermain game appaun pada saat jam kerja, dan surat edaran ini hanya penegaskan untuk Pokemon Go.

Azis pun menuturkan jika dirinya meminta kepada aparat keamanan untuk waspada terhadap kemungkinan buruk yang mungkin timbul akibat demam pokemon go ini, dan diirnya menegaskan jika kantor pemerintah khusunya di balai kota tak boleh dipergunakan untuk pokestop apagi pada saat jam kerja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta ÔÇô Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis