Home > Olahraga > Bola > Agger Anggap Benitez Merupakan Pelatih Terbaik Selama Karirnya

Agger Anggap Benitez Merupakan Pelatih Terbaik Selama Karirnya

Liverpool – Daniel Agger memang merupakan salah satu pemain bek tangguh asal Denmark yang maan dulu menjadi pilihan utama sang manajer Rafael Benitez saat menangani Liverpool. Agger sendiri dibeli oleh Bnitez pada tahun 2006 silam dan mendapatkan kepercayaan dari sang manajer asal Spanyol itu.

Agger Anggap Benitez Merupakan Pelatih Terbaik Selama Karirnya

Sempat merasakan beberapa pelatih yang menangani Liverpool, namun Agger tampaknya memilih Benitez sebagai manajer terbaik selama karirnya di sepak bola. Seperti yang dilansir Jyllands Posten, Rabu (20/7/2016), Agger mengatakan jika tanpa diragukan lagi jika Benitez merupakan juru taktik terbaik yang pernah mengasuhnya.

Agger menyatakan jika Benitez in imerupakan pelatih yang mana bisa mengganti formasi dan juga taktik sebanyak tiga kali dalam satu pertandingan. Agger mengungkapkan jika kami semua melatih taktik-taktiknya yang ebrbeda sehingga kami pun tahu apa yang harus dilakukan di stiap taktik tersebut.

Agger sendiri pada akhirnya memilih untuk kembali ke kampung halamannya dan bergabung dnegan Brondby, usai tak cocok dnegan Brendan Rodgers. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...