Home > Olahraga > Bola > Conte Sebut Batshuayi Masih Bisa Lebih Baik

Conte Sebut Batshuayi Masih Bisa Lebih Baik

London – Batshuayi memang merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan Chelsea di musim ini dari Marseille. Pemain Timnas Belgia itu pun kini sudah ikut berlatih dan juga turut terbang ke Austria bersama The Blues untuk melakoni serangkaian tur pramusim.

Conte Sebut Batshuayi Masih Bisa Lebih Baik

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (21/6/2016), Conte mengatakan jika Batshuayi merupakan pemain muda namun mempiunyai potensi yang besar menurutnya. Conte menegaskan jika Batshuayi mempunya teknik, talnta yang hebat, kedua kaki yang baik, dan juga mempunyai pergerakan sangat cepat.

Conte mengungkapkan jika hal ini wajar mengingat ini baru hari ketiga Batshuayi memulai musim yang baru dan hari ketiga berlatih. Conte menambahkan jika hari ini dirinya ingin melihat apakah dalam tiga hari sang pemain bisa memahami taktik yang diterapkannya.

Conte mengungkapkan jika Batshuayi masih sangat muda dan masih bisa lebih baik lagi, Conte pun yakin jika Batshuayi akan bisa menjadi striker yang kuat dnegan talenta hebat yang dimiliki olehnya dan dirinya mengaku senang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...