Home > Olahraga > Bola > Ashley Cole Berharap FA Kontak Wenger Untuk Melatih Timnas Inggris

Ashley Cole Berharap FA Kontak Wenger Untuk Melatih Timnas Inggris

London – Ashley COle tampaknya cukup senang dengan wacana dari timnas Inggris yang memasukkan nama seperti Arsene Wenger sebagai kandidat pelatih. Namun, tampaknya keinginan tersebut akan sulit terealisasi mengingat Wenger masih lebih berharap melatih klub dan Arsneal adalah prioritasnya selalu.

Ashley Cole Berharap FA Kontak Wenger Untuk Melatih Timnas Inggris

Meski begitu, tampaknya hal tersebut tak membuat Ashley Cole menajdi kehilangan semangat untuk terus mendukung pihak FA agar bersedia untuk mendesak Wenger sebagai pelatih The Three Lions. Seperti saat berbicara dnegan Soccer AM, Rabu (20/7/2016), Cole mengatakan jika sekali lagi jia ini memang wacana yang mana harus terus untuk diperdebatkan.

Cole menegaskan jika baginya diirnya ingin seseorang seperti Arsene Wenger untuk bisa melatih Timnas Inggris karena sang manajer sangat bagus dnegan para youngster dan tahu bagaiaman bisa menjadi juara serta paham juga dnegan gaya sepak bolanya. COle menambahkan jika jika Anda bertanya kepadanya untuk memilih manajer maka dirinya akan memilih Wenger karena Wengerlah yang bisa untuk mengembangkan Inggris ke level berikutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...