Home > Olahraga > Bola > Diego Maradona Bersedia Jadi manajer Timnas Argentina Secara Cuma-cuma

Diego Maradona Bersedia Jadi manajer Timnas Argentina Secara Cuma-cuma

Buenos Aires – Diego Maradona memang emrupakan salah satu legenda Timasn Argentina yang mana sudah menjadi salah satu ikon bagi sepak bola di sana. Oleh karena itu, dengan pensiunnya Messi di timnas, maka banya permasalahan yang sedang terjadi di internal mereka.

Diego Maradona Bersedia Jadi manajer Timnas Argentina Secara Cuma-cuma

Seperti yang dilansir Fox Sport, Rabu (20/7/2016), Maradona mengatakan jiak Diego Simeone tak tertarik dnegan lowongan melatih Argentina karena masalah uang. Mantan pemain Napoli ini menambahkan jika namun uang bukanlah masalah baginya dan dirinya akan senang hati akan melatih timnas meskipun tanpa dibayar dan cuma-cuma.

Maradona menuturkan jika banyak orang di luar sana yang ebrpikiran jika dirinya adlah pelatih yang bergaji mahal namun bagaimana jika dibandingkan dnegan Mourinho, Ancelotti, ataupun Simeone karena dirinya tak tahuh seberapa mahal gajinya jika dibandingkan dnegan emreka semua.

Maradona menuturkan jika dirnya mulai rindu untuk bisa menjadi pelatih dan juga rindu untuk bisa bekerja dnegan para pemain serta berkelahi dengan para jurnalis saat jumpa pers. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...